Laporan Penerimaan Gratifikasi Triwulan IV Tahun 2019
Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Walikota Madiun Tanggal 21 Mei 2019 Nomor: 700/1706/401.050/2019 tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan […]
Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Walikota Madiun Tanggal 21 Mei 2019 Nomor: 700/1706/401.050/2019 tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan […]
Terdapat beberapa jenis pelayanan di Inspektorat Kota Madiun yang telah disusun standar pelayanannya. Standar pelayanan ini mencakup: Persyaratan pelayanan Sistem,
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur pada tanggal 17 Januari 2020 mengeluarkan surat Nomor: S-326/PW13/6/2020 tentang Atensi Upaya Peningkatan Kapabilitas
Guna meningkatkan kapabilitas serta pemberdayaan Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP), optimalisasi atas dan konsultasi APIP dinilai menjadi sangat penting dalam
Dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan pada Pemerintah Kota Madiun Tahun Anggaran 2020 agar dapat berjalan efektif dan efisien perlu suatu
Dalam rangka penyelenggaraan pengawasan yang berkualitas dengan mempertimbangkan prioritas program/kegiatan Pemerintah Daerah dan sumberdaya APIP, diperlukan Perencanaan Pengawasan Berbasis Resiko
Bahwa untuk meyakini nilai persediaan barang pada akhir Tahun Anggaran 2019, Inspektorat Kota Madiun melaksanakan monitoring persediaan barang pada Organisasi
Bahwa untuk mendukung tercapainya penyelengaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, diperlukan komitmen dari penyelenggara untuk
Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun sesuai Keputusan Walikota Madiun Nomor: 060-401.021/242/2014 tentang Pembentukan Tim
Sehubungan dengan perubahan paradigma bahwa Inspektorat harus lebih mengutamakan pengawasan di awal sebelum pelaksanaan kegiatan/penganggaran, maka kegiatan-kegiatan pengawasan lebih diutamakan