DISKO: Launching 3 Kebijakan Kementerian PANRB

Pada tanggal 23 Februari 2022, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyelenggarakan Podcast Disko (Diskusi dan Komunikasi Online) untuk mensosialisasikan 3 kebijakan, yaitu:

  1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 88 tahun 2021 tentang 2021 tentang Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah; (materi dowload di sini)
  2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 89 tahun 2021 tentang Penjenjangan Kinerja Instansi Pemerintah; (materi download di sini)
  3. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah. (materi download di sini)

Kegiatan tersebut dilaksanakan menggunakan aplikasi zoom meeting mulai pukul 09.00 WIB tersebut menghadirkan dua orang pembicara, yaitu:

  1. Prof. Dr. Erwan Agus Purwanti, M.Si. (Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan)
  2. Kamaruddin, Ak., M.Sc. (Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Akuntabilitas Aparatur dan PEngnawasan).

Adapun pemandu acara tersebut adalah Timothy Marbun dari Kompas TV.