Arah Kebijakan & Strategi Pengawasan Pengarusutamaan Gender Indonesia

Pusbin JFA BPKP bekerjasama dengan AAIP melaksanakan Webinar “Arah Kebijakan dan Strategi Pengawasan Pengarusutamaan Gender di Indonesia”, yang dilaksanakan secara daring pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan webinar tersebut menghadirkan Welcome Speech: Agustina Arumsari (Ketua Umum AAIPI – Deputi Bidang Investigasi BPKP). Moderator webinar tersebut adalah Siska Sari Widuri (Subkoordinator Pengembangan dan Manajemen Talenta Biro SDM BPKP). Sedangkan pembicaranya adalah:

  1. Terry Fitzsimmons (Direktur Pusat Kesetaraan Gender di Tempat Kerja – The Australian Institute for Business and Economics, The University of Queensland Australia)
  2. Lenny N. Rosalin, SE, MSc. MFin (Deputi Bidang Kesetaraan Gender Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)
  3. Dikdik Sadikin, Ak., MSi., CA, CFrA, QIA, OGCAE (Direktur Bidang Pengawasan Pengembangan SDM dan Kebudayaan BPKP)

Materi yang disampaikan oleh Lenny N. Rosalin, SE, MSc. MFin (Deputi Bidang Kesetaraan Gender Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) berjudul Pengarusutamaan Gender dalam Pengawasan dapat diunduh di sini. Sementara materi yang disampaikan oleh Dikdik Sadikin, Ak., MSi., CA, CFrA, QIA, OGCAE (Direktur Bidang Pengawasan Pengembangan SDM dan Kebudayaan BPKP) berjudul Pengawasan Responsif Gender (Public Financial Management Multi-Donor Trust Fund II).