Studi Banding UPP Kabupaten Pangkep

Pada Hari Kamis, tanggal 5 Maret 2020 Unit Pemberantasan Pungli Kota Madiun menerima peserta study banding dari Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Gedung Graha Krida Praja, Lantai IV, Jalan DI Panjaitan No. 17 Madiun.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Madiun, Ibu Inda Raya Ayu Miko Saputri SE. MIB berkenan menerima rombongan UPP dari Kabupaten Pangkep tersebut yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pangkajene Dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya Wakil Walikota Madiun menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tim UPP dari Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Tak lupa Wakil Walikota Madiun menyampaikan ucapan terima kasih karena Kota Madiun mendapat kehormatan untuk dikunjungi. Wakil Walikota Madiun juga berharap melalui acara Studi Banding tersebut masing-masing pihak, UPP Kota Madiun dan UPP Kabupaten Pangkep dapat sharing dan belajar bersama terkait pencegahan dan pemberantasan Pungutan Liar.

Selanjutnya Wakil Bupati Pangkajene Dan Kepulauan Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kesediaan UPP Kota Madiun menerima rombongan Tim UPP Kabupaten Pangkep. Tak lupa Wakil Bupati Pangkep menampilkan profil Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Di akhir sambutan, Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan berharap hasil studi banding ke UPP Kota Madiun dapat meningkatkan kinerja Tim UPP Kabupaten Pangkep.

Sesi selanjutnya dilakukan tanya jawab dan sharing pengalaman antara Tim UPP Kota Madiun dan Tim UPP Kabupaten Pangkep. Acara yang langsung dipandu oleh Wakil Walikota Madiun yang didampingi oleh Ketua Tim UPP Kota Madiun, yaitu Kapolres Madiun Kota, dapat berjalan dalam suasana yang hangat dan cair. Masing-masing Tim UPP memanfaatkan kesempatan baik tersebut untuk saling menggali informasi dan berbagi pengalaman demi peningkatan kinerja TIm UPP masing-masing di waktu yang akan datang. Acara diakhiri dengan foto bersama Tim UPP kedua belah pihak bersama Wakil Walikota Madiun dan Wakil Bupati Pangkep.