Rakor Penyusunan Laporan RB dan Renaksi RB

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun Penilaian 2020, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun berinisiatif untuk melaksanakan rapat koordinasi penyusunan laporan Reformasi Birokrasi dan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi untuk masing-masing Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Madiun.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 November 2020 bertempat di Ruang 13 Balaikota Madiun dan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Mdiun. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Asisten Pembangunan dan Umum, serta dipandu oleh Ibu Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan panduan bagi Perangkat Daerah guna penyusunan Laporan Reformasi Birokrasi dan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi. Selain itu untuk memberikan feedback atas hasil penilaian mandiri pelaksanaan Reformasi Birokrasi di masing-masing Perangkat Daerah agar ke depan hasilnya dapat meningkat lebih baik.

Dalam rapat koordinasi tersebut disampaikan materi tentang Hasil PMPRB Unit Tahun 2020 oleh Inspektorat Kota Madiun. Selanjutnya disampaikan materi terkait Laporan Reformasi Birokrasi dan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun. Peserta rapat koordinasi berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut dengan memberikan pertanyaan, saran masukan ataupun koreksi atas materi yang dipaparkan oleh pemateri.