Peringatan HUT KORPRI ke-49 tahun

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-49 tahun, Pemerintah Kota Madiun melaksanakan serangkaian acara. Salah satunya adalah webinar yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Madiun untuk mendengarkan pengarahan dari Dewan Penasihat KORPRI Kota Madiun (Walikota Madiun).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KORPRI, dilanjutkan dengan pengarahan dari Dewan Penasihat KOPRI. Dalam arahannya, Bapak Walikota Madiun berpesan agar setiap PNS menjadi contoh dan tauladan bagi sekitarnya. Bapak Walikota Madiun mengharapkan agar ke depan angka perceraian di kalangan PNS Kota Madiun dapat terus menurun. Untuk PNS yang mengajukan perceraian akan diberikan treatment khusus yang diikuti oleh PNS yang bersangkutan beserta keluarga besarnya.

Acara puncak peringatan HUT KORPRI ke-49 tahun  adalah pemotongan tumpeng. Sebelum pelaksanaan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan secara serempak oleh Walikota Madiun beserta seluruh kepala Perangkat Daerah memotong tumpeng di kantor masing-masing, didahului dengan pembacaan doa.  Acara ditutup dengan foto bersama Walikota Madiun beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah secara virtual.

Bapak Inspektur memotong tumpeng peringatan HUT KORPRI ke-49 tahun