Seminar Nasional “Bersama Kawal Dana Bencana, Pulihkan Ekonomi Indonesia”

Dalam rangkaian Dies Natalis 5, PKN STAN menggelar acara Seminar Nasional “Bersama Kawal Dana Bencana, Pulihkan Ekonomi Indonesia” pada tanggal 13 Juli 2020 jam 09.00 WIB sampai dengan selesai. Seminar tersebut dilaksanakan melalui aplikasi zoom dan youtube.

Yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut adalah Direktur PKN STAN, Rahmadi Murwanto, Ak., M.Acc., MBA., PhD. Sedangkan yang menjadi pembicara/narasumber adalah:

  1. Inspektur Jenderal Kementerian Keuangan, Sumiyati. Ak., M.F.M. dengan materi yang berjudul Pengawasan Itjen Kemenkeu atas Penanganan Covid-19 dan Program PEN;
  2. Wakil Ketua BPK, Dr. Agus Joko Pramono, S.ST., M.Acc., Ak., CA., CSFA., CPA dengan materi yang berjudul Strategi Pemeriksaan Tematik Nasional Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi Covid-19;
  3. Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA., CSFA. dengan materi yang berjudul Strategi Pengawasan Intern Atas Tata Kelola Penanganan Bencana.

Sebagai moderator dalam kegiatan seminar tersebut adalah Muhadi Prabowo, Ak., MBA., CA (dosen PKN STAN). Materi dari masing-masing pembicara dapat diunduh di sini.